Selamat Datang di Website BANK NTTSUKU BUNGA DASAR KREDIT (SBDK) : 1. KREDIT KORPORASI 10.99%, KREDIT RITEL 12.03%, KREDIT MIKRO 11.02%, KREDIT KONSUMSI (KPR) 10.95%, KREDIT KONSUMSI (NON KPR) 14.33% 

Bank NTT : The Most Reliable Bank 2016

Bank NTT Raih Penghargaan The Most Reliable Bank 2016

Bank NTT meraih penghargaan kategori The Most Reliable Bank 2016 untuk BPD dengan   asset dibawah 10 Triliun. Penghargaan tersebut diberikan oleh Tempo Media Group dan Indonesia Banking School di malam penganugerahan Indonesia Banking Award (IBA) yang berlangsung di JS Luwansa Hotel, Jakarta, Rabu (7/9). Hadir menerima langsung penghargaan tersebut pada malam itu Direktur Utama Bank NTT, Daniel Tagu Dedo, ditemani sejumlah pejabat Bank NTT diantaranya Kepala Divisi Perencanaan & Corporate Secretary, Nasaruddin, Pemimpin Cabang Bajawa Stefanus Tuga,  Pemimpin Cabang Labuan Bajo, Petrus Klaver Gawe dan Wakil Pemimpin Cabang Ende, Frederikus  Beghu. Program yang diadakan setiap tahunnya ini merupakan wujud apresiasi bagi bank-bank di Indonesia yang memiliki kinerja terbaik sepanjang tahun 2015. Total ada 5 kategori penghargaan yang diberikan yaitu The Most Efficient Bank, The Most Reliable Bank, Diversity of the Board, The Best Bank in Retail Banking Services, The Best Bank in Digital Services, The Best Bank in Productivity dan The Best Sharia Business Unit.  Metodologi data kajian dalam Indonesia Banking Award  2016 ini menggunakan data dari 106 Bank Umum Konvensional dan 12 Bank Umum Syariah, berdasarkan laporan keuangan akhir tahun 2015 dan Maret 2016 serta metodologi analisa dari 50% kinerja keuangan dan 50%nya kinerja efisiensi.

Penghargaan yang diraih Bank NTT sebagai The Most Reliable Bank 2016 merupakan kategori penghargaan yang untuk ketiga kalinya diberikan IBA kepada bank -bank setelah untuk pertama kali diberikan di tahun 2014. Kategori tersebut diberikan bagi bank yang mampu bertahan dalam menghadapi tantangan ekonomi dan moneter dalam 3 tahun terakhir. Tim Juri di IBA 2016 ini terdiri atas Subarjo Joyosumarto (Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banking School), Toriq Hadad (Direktur Pemasaran Tempo Media Group) dan Hendri Saparini (Direktur CORE Indonesia). (jr)

post1