Selamat Datang di Website BANK NTTSUKU BUNGA DASAR KREDIT (SBDK) : 1. KREDIT KORPORASI 10.99%, KREDIT RITEL 12.03%, KREDIT MIKRO 11.02%, KREDIT KONSUMSI (KPR) 10.95%, KREDIT KONSUMSI (NON KPR) 14.33% 

Agresif Sepanjang Tahun 2015 Salurkan Kredit & Himpun Dana, Bank NTT Diganjar Penghargaan

Agresif Salurkan  Kredit dan Himpun Dana di tahun 2015,  Bank NTT Tuai Penghargaan

Gencarnya kredit yang dikucurkan Bank NTT sepanjang tahun 2015 mendapat penghargaan dalam ajang Malam Apresiasi BPD 2016 yang diselenggarakan di Bali Room, Hotel Kempinski Jakarta, Jumat (22/7).  Untuk tahun 2015 total kredit yang dikucurkan Bank NTT mencapai 6,56 Triliun atau naik 19,27 persen dibandingkan tahun 2014 yang adalah sebesar 5,5 Triliun. Tak hanya agresif salurkan dana, Bank NTT juga berhasil meraih penghargaan atas kinerja penghimpunan  dana pihak ketiga sepanjang tahun 2015 sebesar 7,28 Triliun atau naik 16,07 Triliun dibandingkan tahun lalu sebesar 6,27 Triliun.  Malam apresiasi BPD 2016 tersebut merupakan kerjasama Koran Sindo dengan beberapa unit bisnis dibawah naungan PT.MNC Kapital Tbk yaitu MNC Securities, MNC Asset Management, MNC Life dan MNC Insurance serta diikuti oleh BPD seluruh Indonesia yang telah lolos penjurian. Acara ini dilaksanakan untuk membuktikan bahwa BPD memiliki peran dan fungsi yang signifikan dalam konteks pembangunan ekonomi regional. Kehadiran BPD dipandang dapat membuka jaringan pelayanan daerah-daerah yang secara ekonomi tidak mungkin dilakukan oleh bank swasta. Rangsangan ekonomi yang diberikan BPD kemudian melahirkan kantong-kantong ekonomi baru di daerah.

Malam Apresiasi BPD 2016 sebelumnya diawali dengan pengumpulan data yang dilakukan oleh tim research khusus, dilanjutkan kepada penjurian dan penghargaan. Dewan juri Malam Apresiasi BPD 2016 terdiri atas Sigit Pramono selaku Ketua Dewan Juri serta para anggota diantaranya Eko B.Supriyanto, Pung Purwanto, Roy Sembel dan Darma Putra. Pada acara ini tak hanya BPD yang mendapatkan apresiasi tetapi para CEO yang telah turut andil dalam membangun perusahaan. Dalam kesempatan tersebut CEO Bank NTT Daniel Pola Moto Dimu Tagu Dedo juga berhasil meraih penghargaan kategori The Most Favorite CEO. 3 penghargaan yang diraih Bank NTT menegaskan perkembangan bank ini dari tahun ke tahun selalu berada di jalur yang positif. Ketiga penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Divisi Perencanaan & Corporate Secretary, Nasaruddin serta Kepala Divisi pengawasan & SKAI, Christofel S.M. Adoe.

Malam Apresiasi BPD 2016 diharapkan dapat memberikan motivasi kepada BPD seluruh Indonesia untuk terus meningkatkan hasil kinerja dan memberikan keuntungan internal maupun eksternal bagi perusahaan dan masyarakat.(jr)

post1