Selamat Datang di Website BANK NTTSUKU BUNGA DASAR KREDIT (SBDK) : 1. KREDIT KORPORASI 11.04%, KREDIT RITEL 12.23%, KREDIT MIKRO 11.08%, KREDIT KONSUMSI (KPR) 11.02%, KREDIT KONSUMSI (NON KPR) 14.51% 

Peresmian Gedung Kantor Bank NTT Cabang Larantuka 2016

Bank NTT Cabang Larantuka Miliki Gedung Kantor Baru

Bank NTT Cabang Larantuka kini memiliki gedung kantor baru. Gedung kantor dengan warna corak khas biru keperakan itu dengan anggunnya  berdiri di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Pohon Bao, Kecamatan Larantuka setelah sebelumnya gedung kantor Bank NTT berada di Jalan Yoakim De Rosari, Kelurahan Lokea, Kecamatan Larantuka. Lokasi gedung kantor baru ini sangat strategis dimana berada dekat dengan kawasan bisnis di Larantuka, ibukota Kabupaten Flores Timur. Peresmian gedung kantor baru Bank NTT Cabang Larantuka ini dilakukan oleh Bupati Flores Timur Yoseph Lagadoni Hurin dan Direktur Umum Bank NTT Adrianus Ceme, Rabu (23/5).  Ceme pada kesempatan itu mengatakan bahwa keberadaan gedung kantor baru yang sangat representatif ini merupakan salah satu upaya Bank NTT untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “ Saya menginginkan agar dengan gedung kantor baru ini, seluruh nasabah Bank NTT bisa merasa nyaman untuk bertransaksi.  Saya harap nasabah Bank NTT di Larantuka ini bisa merasa betah kalau mau ke bank NTT “, ujarnya.

Peresmian gedung kantor baru Bank NTT Cabang Larantuka ini diawali oleh penerimaan secara adat dimana Bupati Flores Timur dan Direktur Umum Bank NTT diterima oleh Raja Larantuka Don DVG secara adat yang kemudian  dilanjutkan dengan misa serta pemercikan air berkat yang dipimpin oleh Petrus Kopong, PR. Acara peresmian ini dihadiri oleh ratusan undangan, diantaranya anggota DPRD Flores Timur, pimpinan SKPD, unsur kepolisian dan militer, karyawan/ti Bank NTT, pimpinan bank lain, rohaniwan, nasabah Bank NTT serta masyarakat Larantuka, Flores Timur. (jr)

post1