PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tengara Timur
Jl. W.J. Lalamentik 102, Kupang, Nusa Tenggara Timur 85000, Indonesia

Kantor Cabang Pembantu Bank NTT Paga di Resmikan
Dikirim tanggal: 20 Feb 2012, 15:51:28 WIB

K

Bupati Sikka Drs. Sosimus Mitang meresmikan pembukaan Kantor Cabang Pembantu Bank NTT di Paga, pada peresmian tersebut, Bupati menyampaikan bahwa kehadiran Bank NTT dapat memacu semangat masyarakat untuk menabung. Bupati juga menghimbau aparat pemerintah kecamatan dan desa di Paga, Mego dan Tanawawo agar membantu mensosialisasikan gerakan menabung di Bank NTT Kantor Capem Paga, Sikka (Senin, 17/10/2011).

Dikesempatan itu hadir pula sesepuh / tokoh masyarakat Sikka Drs Daniel Woda Palle yang turut menyampaikan pesan bagi masyarakat Paga, Moge dan Tanawawo agar memanfaatkan kehadiran Bank NTT untuk peningkatan ekonomi keluarga dengan rajin menabung di Bank sehingga bisa berusaha di berbagai sektor usaha yang yang memiliki potensi yaitu bidang pertanian, peternakan, perikanan dan kelautan.

Direktur Kepatuhan Bank NTT Eduardus Bria Seran dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran Bank NTT di Paga dalam rangka pendekatan pelayanan kepada masyarakat, Bank NTT terus berusaha meningkatan mutu pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Paga, Mego dan Tanawawo serta masyarakat di perbatasan Ende dan Sikka.

Sebelumnya Bank NTT Kantor Cabang Maumere telah menyalurkan bantuan pendidikan berupa seragam sekolah untuk 3 Sekolah Dasar yakni SDK Paga, SDK Sesalapi, dan SDK Mauloo masing-masing mendapatkan 150 seragam antara lain baju, celana, topi dan dasi bagi siswa dengan total bantuan sebanyak 450 seragam sekolah, bantuan tersebut diserahkan oleh Bupati Sikka, Ketua DPRD Sikka, Rafael Raga dan Direktur Kepatuhan Bank NTT.




Artikel Lain